Pengobatan paling aman atasi penyakit vertigo dengan menggunakan jelly gamat gold-g sampai sembuh total

Senin, 17 Agustus 2015

Obat Vertigo Yang Aman

Mengobati penyakit vertigo menggunakan Jelly Gamat gold-G obat alami untuk menyembuhkan penyakit vertigo yang aman  karena telah terbukti bahwa Obat Vertigo Yang Aman satu-satunya hanya menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi yang tepat dan  terbaik.


Dikutip dari www.meetdoctor.com - Vertigo atau kepala terasa pusinga dalah jenis sakit kepala yang membuat penderitanya merasa sedang berputar-putar dan kehilangan keseimbangan saat sedang berdiri atau berjalan. Vertigo dapat dipicu oleh hal yang sangat sederhana, misalnya, perubahan posisi kepala yang tiba-tiba, misalnya dari posisi tidur, langsung duduk. Pemicu penyakit vertigo memang sederhana tapi anda harus berhati-hati dengan penyakit ini, meskipun penyebabnya sederhana namun resiko yang dialami sangat berbahaya, oleh karena itu anda harus segera mengambil tindakan dengan melakukan pengobatan salah satunya kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang satu-satunya obat herbal paling aman untuk atasi penyakit vertigo, karena jelly gamat gold-g terbuat dari bahan pilihan yang di proses secara higienis sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi penderita vertigo.

Apa yang menyembabkan anda pusing seperti di putar-putar?

  • Gangguan telinga bagian dalam
  • Penyakit sistem saraf pusat
  • Migrain
  • Peradangan atau infeksi
  • Gangguan penglihatan
  • Penyakit meniere
  • Tumor sudut cerebellar-pontine
  • Mabuk
  • Posisi tidur

Apakah tanda gejala vertigo yang anada rasakan sama seperti ini?

  • Pusing seakan sedang berputar-putar.
  • Tidak dapat melihat cahaya.
  • Hilang keseimbangan.
  • Penglihatan menjadi kabur.
  • Mual dan muntah.
  • Kesulitan mengontrol gerakan mata.
Maka dari itu jangan spelekan penyakit vertigo karena hal yang sederhana juga resikonya tinggi bagi kesehatan anda, segera ambil tindakan untuk pengobatannya, Obat Vertigo Yang Aman hanya jelly gamat gold-g yang paling aman untuk anda konsumsi bagi yang mempunyai penyakit kepala seakan-akan berputar pusing 7 keliling.

Seperti apa Jelly gamat gold-g? dan apa saja khasiat yang terkandung di dalamnya?

Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang / gamat yang berasal dari dasar laut. teripang yang di gunakan merupakan teripang terbaik yakni jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini memiliki kandungan aktif yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya, kandungan aktif tersebut ialah GAMAPEPTIDE. Kandungan Gamapeptide ini memiliki banyak sekali khasiat, dintaranya : dapat Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, memulihkan vertigo, melancarkan srikulasi darah, dan mampu mebuat kulit menjadi awet muda.

Alasan mengapa hewan laut atau teripang laut ini dijadikan bahan utama dalam membuat Jelly Gamat Gold G karena khasiatnya yang luar biasa sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit vertigo, selain itu Jelly Gamat Gold G juga dibuat sebagai pengobatan yang multikhasiat dirancang untuk dapat mengobati berbagai keluhan atau penyakit baik akut hingga kronis.

Kandungan dari teripang laut yang 100% alami memiliki kandungan gizi ini yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Penyakit vertigo bisa sembuh dengan Jelly Gamat Gold G, jika anda belum tahu dengan khasiat serta keampuhan Gold G maka anda bisa buktikan sendiri dengan mengkonsumsi Gold G tersebut sebagai pengobatan untuk penyakit vertigo. Khasiat yang diberikan Jelly Gamat Gold G ini memang tidak diragukan lagi karena Gold G ini sangat efektif cepat dan aman tanpa efek samping dalam menyembuhkan penyakit vertigo.

Berikut ini legalitas gamat gold-g yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara:
  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendai dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatannya Pemerintah Singapura).
Testimoni penyakit vertigo sembuh berkat Jelly Gamat Gold G

Nama : Syahrudin
Usia : 46 th
Penyakit yang di derita : Vertigo
Alamat : Plaju Barat-Palembang

*Sebelum melakukan pengobatan penyakit vertigo secara herbal
Sebelum berwiraswasta seperti sekarang ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di Palembang, menjadi pegawai kantoran , ujar Bp. Syahrudin saat diwawancarai setelah acara seminar kesehatan Jelly Gamat Gold G di Palembang bulan Desember 2006. Penyebab saya keluar kerja ya karena penyakit Rematik tulang dan sakit kepala dari thn 1991. Kelihatannya sakit kepala seperti sakit yang sepele tapi jika sudah kambuh saking sakitnya saya tidak tahan untuk berdiri, jika sudah begini maka jalan satu-satunya adalah tidur. Lama kelamaan sakit kepala ini semakin sering kambuh, karena sering tidak masuk kerja maka akhirnya saya pun mengundurkan diri. Selama 10 tahun lebih saya tersiksa, berobat pun sudah puluhan macam saya minum tapi belum ada hasil yang memuaskan.

**Sesudah melakukan pengobatan penyakit vertigo secara herbal
Pertengahan bulan Oktober saya diberi makanan kesehatan dari Luxor oleh seorang kerabat yaitu Jeli gamat. Bosan dengan sakit yang tak kunjung sembuh, saya yakinkan diri dengan Jelly Gamat Gold G ini paling tidak sakit saya akan berkurang. Saya juga menggunakan Bio tudung yang dibuat dengan teknologi Far Infra Red Selama 3 bulan berturut-turut jeli gamat saya minum 3×1 sdm/hr. Di pertengahan bulan ke-4 saya menyadari pusing sudah jarang kambuh, badan lebih segar, tidak mudah lemas dan tidur jadi lebih nyenyak. Kemajuan ini tidak hanya sakit kepala yang berkurang karena menginjak bulan ke 5 pusing dan sakit kepala sudah tidak pernah lagi saya rasakan. Kini bisnis wiraswasta saya lancar tanpa keluh kesah pusing atau sakit kepala.menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Anda belum tau cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g itu bagaimana? Lihat di bawah ini !

Cara pemesanan jelly gamat gold-g melalui online di apotik fahmy herbals dengan sistem pelayanan yang terbaik "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

KETIK: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP 

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385  

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,DIRGA, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX  

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385


INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Kami memberikan pelayanan terbaik kepada Anda yang mencantumkan format GGYH dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru Anda melakukan pembayaran (Khusus Untuk Pemesanan 1 Botol) dengan ongkos kirim dibawah Rp. 50.000,-

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga retail
Disscount
Harga Net
1 Botol
Rp. 180.000
-
Rp. 180.000
2 Botol
Rp. 360.000
Rp. 50.000
Rp. 310.000
4 Botol
Rp. 720.000
Rp. 120.000
Rp. 600.000
8 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 340.000
Rp. 1.100.000
45 Botol
Rp. 4.158.000
-
Rp. 4.158.000

Transfer Pembayaran Jelly Gamat Gold-G
Pemilik Nama Bank Nomor Rekening
FAHMI RAMDANI BRI 4444-01-000440-50-5
FAHMI RAMDANI BCA 3210423825
FAHMI RAMDANI BNI 0338707551
FAHMI RAMDANI MANDIRI 131-00-1212837-9

Segeralah sembuhkan penyakit pusing atau vertigo anda dengan jelly gamat gold-g yang sudah terbukti khasiatnya oleh jutaan masyarakat di indonesia dengan cara mengobati vertigo dengan jelly gamat gold-g yang aman dan tanpa efek samping, semoga lekas sembuh.

Obat Vertigo Yang Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yullita